Jumat, 01 Juni 2012

Kumpulan Kata-Kata Lucu terbaru 2012

Kumpulan Kata-Kata Lucu

Kumpulan Kata-Kata Lucu

Menghibur diri memang sangat penting di saat kita stres, atau pada saat kita kecapean dalam melakukan sgala macam aktifitas,berbagai cara yang d gunakan untuk menghibur diri termaksud dengan menggunakan Kata-Kata Lucu segala macam bisa anda ciptakan suasana lucu, pada kesempatan kali ini kami coba berikan berbagai macam Kata-Kata Lucu yang merupakan Berita Terbaru yang kami miliki mungkin saja bisa anda gunakan sebagai penghibur diri. so pasti kumpulan kata-kata lucu yang kami berikan ini pastinya sangat menghibur sekali silahkan anda buktikan dan simak kumpulan kata-kata lucu yang kami berikan dibawah ini.

Di bawah ini Kumpulan Kata-Kata Lucu

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
==============================
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
==============================
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
==============================
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
==============================
+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
==============================
Wanita itu rumit.
Pengen putih, tp gak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek
==============================
Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka.
Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya
==============================
Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!
==============================
SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe
Nonton TV Online
==============================
Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya
==============================
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU
==============================
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan! :p
==============================
itu kan lg suwe ora jamu
baca lagi sana!

catu catu aq cynk km..
dua dua jg cinta km..
tiga tiga kangen sm km..
satu dua tiga...
boong semuanya :))
==============================
Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

==============================
aq kangen banget ma km...
tiap plg ke rmh ingat km...
tnpa km hdp aq berantakan...
pleasa, baliq ma aq...
aq mhon ma km..
krn aq bener2 butuh seorang...


PEMBANTU :)
==============================
Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.
==============================
jakarta metropolitaN,,
suraBaya kota PahlaWan,,
Bogor koTa huJan,,
eEH yang baca kayak OrNg utan,,
kalau marah berarti bener,,
kalau bener berarti pnya kesadaraN,,,
he……….heeeeeeeeeeeeee………
==============================

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH