Senin, 09 Juli 2012

MAHABBAH NABI YUSUF

DO’A NABI YUSUF

ILMU PEMIKAT NABI YUSUF


Assalamu’alaikum wr wb.
Salam ta’zim buat semua saudara muslim saya selain DO’A BASMALAH & DO’A IBRAHIM saya juga di ijazahi oleh KH.AMIR di banten tentang DO’A NABI YUSUF, Doa ini sekarang sudah tidak lagi saya amalkan karena saya alhamdulillah sudah mempunyai istri, Do’a nabi yusuf sudah saya buktikan sendiri, do’a ini mempunyai karomah tentang MAHABBAH, bagi yang belum mempunyai jodoh silahkan amalkan do’a ini, saya insya allah ikhlas mengijazahkan pada saudara bila di gunakan hanya untuk mencari jodoh bukan untuk main main.
Berikut do’anya:

 

“BISMILLAAHI, ALLAAHUMA YA ALLAAHU, YA ALLAAHU, YA ALLAAHU , YA MUHAMMAD , YA MUHAMMAD , YA MUHAMMAD.”


Dibaca  100x pada air didalam mangkok putih atau mangkok kaca yang tidak berwarna, lantas dihembuskan ke air tersebut. pkailah air untuk cuci muka dan mandi. maka semua yang memandang akan tergila-gila pada sipemakai imu ini



Doa diatas dibaca sehabis sholat fardhu sebanyak yang saudara mampu, di baca sambil membayangkan orang yang anda sukai lahir batin.



Amalan Nabi yusuf as


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
إِذْ قَالَ يُوسُفُ لأبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُأَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَرَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ 
Ya Allah jadikanlah mukjizat yusuf datang dalam diriku
Jadilkanlah ……….. cinta kepadaku
Aku pikat seluruh mahluk dengan kemukjizatan yusuf as
Ya Allah izinkanlah aku dengan keridhoanmu
Ket: dibaca 100x setelah shalat magrib
Fadilah: -akan dikasihi laki-laki dan perempuan
      -memunculkan aura ketampanan


PENGASIHAN YUSUF AYAT 31

Kepada para sedulur KWA yg saya hormati izinkan saya membagikan Pengasihan yg diijazahkan oleh seorang teman&sudah saya buktikan sendiri. Pengasihan ini berasal dari Al-Qur’an Surat Yusuf ayat 31 dimana dicertikan para wanita sampai mengiris jari mereka sendiri dengan pisau melihat ketampanan nabi Yusuf AS.
Kl sering didawamkan insyaallah akan memilki aura pengasihan yg dahsyat, mudah dalam menaklukan lawan jenis, disukai dalam pergaulan, perdagangan dll.
Cara Pengamalan :
 syahadat 3X
 Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3X
 Sholawat 3X
 Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3X
kemudian kirim surat al fateha kepada:
1. ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam
2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. orang yg dituju ( fulanah binti fulanah )…
amalannya :
“Bismillahirrohmanirrohiim.
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”
-Dibaca setelah sholat hajat minimal 313X dan setelah sholat subuh 100X selama 7 hari. Setelah 7 hari setelah sholat 5 waktu dibaca 7X. Setelah membaca tiupkan ke 2 telapak tangan&sapukan ke wajah.
Kl untuk pengasihan umum setelah mengamalkan mohon pada Allah agar dikasihani orang yang melihat.

Satu pesan saya, jangan di buat main main ya?! Karena saya juga kasihan pada saudara bila terjadi hukum karma, semoga bermanfaat.

Trimakasih
Wassalamualaikum wr wb


Sumber : beberapa sumber di mujarobat

85 komentar:

  1. qobiltu ki,,,jazakumullohu khoiron kastiroon

    BalasHapus
  2. Qobiltu ustadz,izin mengamalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunakanlah hanya untuk kebaikan dan jangan dibuat untuk menyakiti orang. karma dunia masih berlaku....

      Hapus
  3. mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunakanlah hanya untuk kebaikan saja...

      Hapus
  4. mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-hati kalau menggunakan awas nanti kena sendiri... karena itu gunakan hanya untuk kebaikan saja...

      Hapus
    2. maksudnya min??

      Hapus
  5. Balasan
    1. Iya... Tapi hanya gunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat...

      Hapus
  6. mohon izin dan do'a restu untuk mengamalkannnya ustadz.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati-hati kalau mengamalkan... niat yang tulus hanya kepada yang diatas...

      Hapus
  7. Balasan
    1. Iya... Tapi hanya gunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu...

      Hapus
  8. ane mohon amalkan ya ustaz.. dan menerima ijazah keilmuan ini lahir dan batin.. Ameen Ya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Tapi hanya gunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu...

      Hapus
  9. ustadz ,saya tidak mengetahui binti fulan ..
    tapi kalau hanya menggunakan nama si fulan tanpa ada binti fulan nya ,apakah manjur 'tadz ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Boleh saja yang penting niatnya. Tapi ini hanya digunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu...

      Hapus
  10. Mohon ijin untuk mengamalkan,,,, semoga Allah meridhoi...

    mohon tanya ustadz

    1. yg tertulis di situ "Abu bakrin" atw "Abu bakar" yg di maksud ustadz ? mohon petunjuknya...

    2. jika kita menujukan untuk umum "fulanah binti fulanah" itu kita ganti dg bacaan ap ustadz..

    terimakasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abu bakrin dan Abu bakar itu sama saja
      dan untuk Fulanah bin fulanah itu jamak dan itu juga bisa di pakai pada suatu daerah yang asing buat kita atau juga buat tempat kerja kita. sedang fulan bin fulan akan terfokus pada satu fulan atau satu orang...

      Hapus
  11. Mohon ijin mengamalkannya ustadz. Agar saya rujuk dengan matan suami. Smoga mendapat ridlo Allah SWT aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Tapi hanya gunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu dan dosa untukmu...
      Binalah keluarga mu seindah mungkin karena dalam keluarga pasti... dan pasti ada sebuah problema. Lewati problem itu dengan niat iklhas hanya untuk mencari ridlo Allah SWT.

      Hapus
  12. Ass,mohon izin mengamalkan,menerima ijazah lahir batin amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Boleh saja yang penting niatnya. Tapi ini hanya digunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu...

      Hapus
  13. Mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Boleh saja yang penting niatnya. Tapi ini hanya digunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu...

      Hapus
  14. Mohon ijin mengamalkanya ya akhi..
    Sebelumnya Syukron khasiran akhi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Boleh saja yang penting niatnya. Tapi ini hanya digunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu...

      Hapus
  15. mohon izin untuk mengamalkan,
    semoga alloh meridhoi amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Boleh saja yang penting niatnya. Tapi ini hanya digunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu...

      Hapus
  16. Balasan
    1. Iya... Boleh saja yang penting niatnya. Tapi ini hanya digunakan kebaikan saja. dan kalau memang ada manfaatnya itu hanya datang dari Alloh saja. Tapi kalau kamu gunakan dengan kejelekan maka itu akan kembali kepadamu sebagai akibat dari kesalahanmu...

      Hapus
  17. minta izin untuk mengamalkannya ya pak....mudah2n bermanfaat..amiin
    hmmn....kalo boleh tau pak,untuk membaca sholawat 3x,bunyinya yang bagaimana y?terima kasih.

    BalasHapus
  18. Mohon izin untuk mengamalkannya.

    BalasHapus
  19. izin tuk mngamalkannya ya admin...ohya mau nanya klo amalannya d bca stalah solat subuh hrs dg mngirim ftikha jua sperti wktu mngamalkan hbis solat hajat mohon di jelaskan...trima kasih mga bermanfaat...

    BalasHapus
  20. mohon izin ea kiyai......

    BalasHapus
  21. saya mohon ijin mengamalkanya pak uztad ??

    BalasHapus
  22. Mohon izin untuk mengamalkannya pak ustadz,, oya pak itu YA ALLAHU nya dibaca 3x apa 4x ?? mohon koreksinya...

    BalasHapus
  23. mohon izin mengamalkanx pak ustadz.

    BalasHapus
  24. Saya mohon izin utk mngamalkannya dgn hadiah surah al fatihah utk pak ustaz..

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Minta izin mengamalkqnnya buat nikah. Amin

    BalasHapus
  27. mohon izin dan restu untuk mengamalkan nya ki

    BalasHapus
  28. mohon izaja nya ye

    BalasHapus
  29. Ustaz kalau pngamalanya tidak dilakukan dngan salat hajat tetapi hanya dilakukan dengan salat lima waktu apa manjur ustadz,mohon jawabannya ustadz .....

    BalasHapus
  30. mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  31. Mohon ijin saya untuk mengamalkan

    BalasHapus
  32. Mohon ijin saya untuk mengamalkan

    BalasHapus
  33. mohon izin saya untuk mengamalkannya,

    BalasHapus
  34. qobiltu saya terima ijazah ilmu mahaba yusuf dngn sempurna sehingga mangkus dibatng tubuh saya dn mujarab.alfateha sen

    BalasHapus
  35. mohon ijin mengmalkan., smga dpt ridho.. Alfateha...

    BalasHapus
  36. hehehe pada ingin jadi orang tampan neee critanya, Uhuuiii+itikiwirrr....hahahaha....ya bagus lah kalo begicu,setau saya si emang bener tuhan tu akan memberi semua apa yang di minta umatnya tp mungkin dengan cara yang suguh2 kali yaa...
    dan aku suka sekali dengan pesan ini=
    '"Satu pesan saya, jangan di buat main main ya?! Karena saya juga kasihan pada saudara bila terjadi hukum karma""

    BalasHapus
  37. Trimakasih pak ustadz atas ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkan,
    semoga alloh meridhoi amin.

    BalasHapus
  38. wa'alaikum salam Qobiltu ,ijin ngamalin ya akhi ...

    BalasHapus
  39. qhobil tu lil ijazah..sukron kashiron

    BalasHapus
  40. mohon ijin ustad saya mau amalin

    BalasHapus
  41. Mohon ijin dan doa restux ustadz saya mau amalin.. terimakasih :)

    BalasHapus
  42. Mohon izin pengamalannya pak ustad semoga bisa bermanfaat


    Aamiin ya Allah

    BalasHapus
  43. izin mengamalkan pak

    BalasHapus
  44. Mohon ijin saya mau mengamalkannya dan mohon do'a restunya,,,pak ustadz.

    BalasHapus
  45. Qobiltu ijazahnya ustad, mohon ijin mengamalkan...

    BalasHapus
  46. assalamualaikum,

    mohon izin mengamalkan y.

    BalasHapus
  47. assalamu'alaikum
    saya mohon izin mengamalkannya.
    INSYAALLAH dalam koridor kebaikan.
    saya hanya pgn bertemu jodoh saya dan orang-orang menjadi senang dgn saya karna saya org sulit bergaul, pendiam dan pemalu.
    dengan karakter saya yang seperti itu banyak teman yang enggan mau berteman dengan saya di tambah saya terlalu kaku orangnnya.
    wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  48. Assalamu'alaikum wr wb
    saya mohon izin untuk mengamalkan ijazah ini.., semoga Allah SWT meridhoi
    terima kasih

    BalasHapus
  49. Assalammualaiku wr matulah wabarokatuh.
    Mohon izin mengamalkanya pak ustadz.

    BalasHapus
  50. mohon izin mengamalkan y.

    BalasHapus
  51. Mohon izin dan do'a restu untuk mengamalkannnya

    BalasHapus
  52. apakan saudara berijazah memposting amalan ini

    BalasHapus
  53. Mohon izin mengamalkannya ustadz

    BalasHapus
  54. Mohon ijinkan mengamalkannya ustadz

    BalasHapus
  55. qobiltu iin mengamalkan.. :)

    BalasHapus
  56. Pantes aja ya waktu diluar negeri banyak orang bilang muhammad tuh penyihir eh ternyata setelah gogling banyak blog yang bagikan ilmu pelet ama santet pakek ayat2 segudang rupanya....,

    Kalau mau jadi tukang pelet santet mending nggak punya agamalah jadi tidak mencoreng siapa2

    Bangga gua jadi orang kafir....

    BalasHapus
  57. mohon izin dan do'a restu untuk mengamalkannnya ustadz.

    BalasHapus
  58. mohon izin dan do`a restu untuk mengamalkannya ustadz

    BalasHapus
  59. Ustad, saya mohon izin untuk di amalin..

    BalasHapus
  60. Saya mohon di izinkan untuk mengamakannya buat mendapat jodoh dan di sukai semua orang dlm pergaulan

    BalasHapus
  61. izin mengamalkan

    BalasHapus
  62. Asslmlkm ustadz. Mohon izin mengamalkan. Jazakallah khoer

    BalasHapus
  63. assalamualaikum abah saya izin untuk mengamalkannya ya

    mohon rstunya

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH