Jumat, 01 Juni 2012

Kumpulan Kata Kata Lucu Baru dan Populer 2012

Kumpulan Kata Kata Lucu Baru

Kumpulan Kata Kata Lucu Baru kata lucu humor lucu ungkapan lucu cerita lucu cerita humor yang di syaring dari kumpulan kata kata lucu terbaru yang bakal mengocok perut pembaca karena menyimak dan membaca kata kata lucu dan gokil berikut :

kumpulan kata kata lucu.jpg

*Logat Baetawi*

Agus dan aktor adalah dua sahabat dari satu desa di Yogyakarta. Sudah dua tahun dia merantau dan akhirnya berhasil menjadi seorang aktor. ketika pulang, sang ayah yang sudah tak sabar menyambut kedatangannya bertanya, “Bagaimana kamu di Jakarta nak?”

Agus menjawab, “Senang Beh!”

“Kamu kerja apa di Jakarta?” tanya ayah

“Banyak beh….yaah, jadi guru agama, pembina iman.Yaahh pokoknya banyak deh Beh!” begitu jawab Agus dengan logat betawi.

“Kalo begitu, nanti malam sebelum makan kamu pimpin doa ya!” pinta sang ayah

Pada saat makan malam, Agus pun berdoa, begini doanya:

” Babe gue yang ade di surge, surge lu punye, bumi lu punye.Punye gue semua dari lu.Gue gak punye ape-ape.Tapi nggak apalah, amin ye!”


*Gaya Kupu Kupu*


Di sebuah restoran….

Pelanggan: ” Pelayan, ada seekor alalt berenang dengan gaya dada dalam sup saya!”

Pelayan: “Anda salah, Pak.Itu gaya kupu-kupu”


*Amin Saja*

Sebuah keluarga akan memiliki sebuah anggota baru. Biasanya ketika ada bayo yang baru lahir, kebiasaan melekan akan dilakukan untuk mengusir roh-roh jahat agar tidak menggangu si bayi. Ketika acara akan dimulai, hadirlah 7 orang yang dikenal baik oleh tuan rumah dan diminta untuk mendoakan.

Orang pertama yang ditunjuk tidak bisa berdoa, bergitupun orang kedua sampai orang keenam.ketika sampai di orang yang ketujuh….amin sajalah!?! dan acara makan pun dimulai


*Salah Masuk*

Seorang fotografer majalah ditugaskan untuk memotret kebakaran hutan. Asap yang menyulitkan membuat dia harus menyewa sebuah pesawat. “Pesawat sudah siap pak! menunggu di bandara” kata editor. Kemudian segera saja dia pergi ke bandara terdekat dan segera naik pesawat lengkap dengan perlengkapannya. “Ayo segera berangkat!” tak lama kemudian mereka sudah mengudara. “Terbangkan ke sebelah selatan kebakaran!” kata fotografer, ” dan terbangkan lebih rendah lagi!”

“Mengapa?” tanya pilot. ” Karena saya akan memotret! Saya fotografer fotografer itu memotret!” jawab fotografer dengan geram dan tidak sabar. Setelah beberapa waktu pilot berkata “Maksud anda, Anda bukan instruktur pesawat?”


*Tambun*


Seorang bapak agak kuatir melihat selera makan anaknya yang luar biasa. Setiap saat badannya bertambah tambun saja. Suatu ketika ia menasehati anaknya

“Begini nak, bapak menganjurkan untuk makan bubur mulai sekarang!”

” Baik pak.Tapi makan buburnya sesudah atau sebelum makan pagi?”

“?!?!?!?!?!”

*I am*

Guru : Coba buat kalimat dengan kata awal “I”

Anggi: “I is….”

Guru : Salah anggi, selalu gunakan ” I am”

Anggi: Baik pak..”I am the first letter in alphabet”



Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna "

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT "

" Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya? "

" Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS "

" Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja "

" Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini "

" Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa?? "

" Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja) "

" Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..! "

" Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya "

" Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya "

" pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??"

" Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu "

" Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan? "

" "Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku"

"Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu"

"mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu"

"Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain."

"kayaknya aku sering liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku."

"Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang.."

"Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak."

"berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian"

"aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu.."

"Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu"

"Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu."

"Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj"

"Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur."

"hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu."

"Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT"

"KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. "

"Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku"

"Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu"

"Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong.."

"SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu "

"Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu"

""Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang""

"Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu"

"Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! "

"Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. "

"Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!"

"Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!"

"Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya."

"Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita"

"Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng."

"Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua."

"Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam."

"Kamu wasit ya? Priwitin aku dong."

"Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah."

"Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang"

"kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"

"DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya."

"Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih"

""maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya.""

"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum."

"Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin."

"Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU"

"anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?"

"Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!"

"Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?"

"Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu."

"waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati"

"Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku."

"Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! "

"Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng.."

"Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu"

Gimana teman-teman lucu bukan ? Ayo semangat terus,jangan kebanyakan manyun,stres jadi jelek tau.Jika ingin menghibur diri rajinlah membaca yang lucu-lucu seperti kata-kata lucu di atas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH