Jumat, 01 Juni 2012

Update Kata Kata Lucu & Cerita Lucu Terbaru 2012

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna Pesan Sponsor

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS
    Disini gunung.Disana gunung
    Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
    Kamu bingung Saya pun bingung
    Kenapa ada kembang kamboja
    Cinta fitri
    Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
    Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
    Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini
    Mo blg kngn, diblng sok dekat.
    Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
    Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
    Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)
    Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
    Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!
    Setiap malam aku kengen kamu.
    Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
    Tetkala siang aku slalu teringat kamu
    Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
    Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya
Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .
    pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
    pacar 3 harus dihajar..
    kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar..
    kalo macem2 harus dicakar..
    kalo selingkuh harus di tampar..

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat-liat!”
Nenek sewot : “Lo yang bego!! Nabrak nenek-nenek aja nggak kena..!!”
—————————
Warning!!!!
Jangan pernah menikah sama orang sekampung!! Kenapa???
Yaiyalah…. Menikah sama satu orang saja sudah repot, bagaimana kalau sekampung..?? Banyak amiiittttzzz
—————————-kata kata lucu————-
Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Wong ompong nyaring bunyinya
———————————
Pria : Kakek kamu maling ya?
Wanita : ih….. jahat banget sih Kakekku dibilang maling kyk gitu?
Pria : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku
————————-
Pria: Mbak-mbak, maaf ya…
Wanita : Knapa?
Pria : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Wanita : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cewe)
Pria : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya..
(klik!! sambil ambil foto pake Handphonenya)
Wanita : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Pria : Enggak…. Kmaren teman saya bilang gak ada tu yang namanya “Wanita secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin klo dia salah.
Wanita: ???? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.
——————————————-
Tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit. Contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar. Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa.
———————————-cerita humor—-
Seorang kakek berkata kepada cucu cucu kesayangannya, ” Kalian lihat, kekuatan kakek tetap sama, sejak masih muda sampai tua seperti ini”
“apa buktinya kek?” tanya cucu cucunya itu serentak. ” Kalian lihat batu besar itu?” tanya kakek sambil menunjuk sebuah batu yang cukup besar.
“Waw…berarti kakek sekarang masih kuat mengangkat batu itu ya”, pukas sang cucu
” Itulah yang kakek katakan kekuatan kakek masih tetap sama seperti dulu, waktu kakek masih muda, kakek tidak sanggup mengangkat batu itu dan sekarang pun kakek tetap tidak kuat mengangkatnya!” ^_^
—————————-kata kata lucu—————
Hari Ini aku kangen banget sama kamu
aku sangat merindukanmu
aku ingin kamu kerumahku
please balik sama aku karna aku benar-benar sangat membutuhkan seorang
PEMBANTU..!!!
————————-
Ada Wanita yang jengkel karena Seorang pria terus menggombalinya, karena kesal wanita itu akhirnya membalas rayuan sang Pria:
Wanita : “ABang, kalo lihat abang, aye jadi inget lagunye ADA Band.”
Pria : “Masa sih neng… Abang jadi GR nih..”
Wanita : “Beneran sumpah bang…”
Pria : “Emang lagu apaan sih neng? Kau Auraku ya…?”
Wanita : “Bukan bang…”
Pria : “hmmmm… Surga Cinta ya?”
Wanita : “Juga bukan bang”
Pria : “trus lagu apa neng?”
Wanita : “MANUSIA BODOH”
——————————
Suatu hari si otong yang terkenal gak laku-laku menghadiri acara pernikahan temannya. Saat sedang menyantap hidangan dia ditanya oleh seorang kakek.
O=otong
K=kakek
K:”tong, KAMU KAPAN NYUSUL?”. 
O:”nanti kek, blum ada calon”
Beberapa minggu kemudian, si Otong pergi ke acara pemakaman seorang warga desa. dan disana dia ketemu lagi dengan si kakek. Dengan tanpa dosa otong bertanya :
O:”kakek, KAPAN NYUSUL?”
K:”gubraaakkkk!!!, kurang ajar kamu ya”
O: ” kabuuuuuuuuurrr”
——————————-
?”UPACARA – HEWAN”
Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh
Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini
Wakakakakkkkk :D
———————–
Nama-nama Ayu yang bikin sal-ting
Ayu yang Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Ayu yang Hamil : Ayu Bun Ting
Ayu yang Kesusahan : Ayu Gen Ting
Ayu yang Suka Online : Ayu Chat Ting
Ayu yang Udah Gila : Ayu Sin Ting…
Ayu yang Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Ayu yang ada Di pohon : Ayu Ran Ting
Ayu sebelum re-bounding : Ayu Kri Ting.
——————————-cerita lucu—————-
Tiga anak ABG sedang asyik ngobrol di sebuah METROMINI, sambil merokok, ternyata mereka lagi bangga-banggaan kalau pernah dipanggil dengan sebutan lebih TUA, biasa anak ABG jaman sekarang!
Antok kribo : “eh gue pernah dipanggil MAS Loh..!!”
Andi koreng : “wah hebat juga Loh, kapan tuh..??”

Antok kribo : “waktu gue dirumah, eh ada tamu datang lalu dia nanya sama gue, maaf MAS bisa bertemu dengan ibu paini.. ??”
Ponirin ingus juga gak mau kalah
Ponirin ingus : “gue juga pernah di panggil PAK sama orang… “
andi koreng : “Wah… lebih hebat nih… kapan tuh ??”
Ponirin ingus : “waktu gue lagi berdiri di pinggir jalan, eh ada orang nanya sama gue sambil bawa kertas, PAK tau alamat ini nggak.. ??”
metromini terus melaju, Andi koreng mikir gak habis-habis, dia bingung soalnya belum pernah dipanggil lebih tua, tidak lama kemudian dia bicara juga
Andi koreng : “Aaaah… gue juga pernah tuh dipanggil KAKEK.. “
Antok kribo : (kagum) “Gilaa Lo Ndi… dipanggil kakek… ???? Kok bisa, kapan tuh… ???”
Andi koreng : “Yaahhh…di METROMINI juga sih, gue kan lagi duduk… Eh trus ada orang yang naik mau duduk juga, lalu dia bilang sama gue GESERAN DIKIT KEK… !!!”
Antok kribo : ?!!!***X”?$@!&
———————————— Cerita lucu——————–
Seorang anggota dewan sedang menanti kelahiran putra pertamanya, stlh menunggu sekitar 6 jam di depan ruang bersalin keluarlah si dokter yg membantu istrinya melahirkan ;
Dokter : selamat, anak bapak sudah lahir. Laki-laki pak, ibu dan anaknya dlm keadaan sehat.
Sang suami ; syukurlah,terimakasih dokter, boleh saya melihat mereka?
dokter ; silahkan pak, tapi terus terang ada hal yang tidak biasa terjadi pada bayi pada umumnya.
Sang suami ; kenapa dok ? tanya si anggota dewan dengan cemas.
dokter ; dari awal putra anda tidak mennangis sebagaimana layaknya bayi, dan yang aneh lagi kedua tangannya dalam keadaan tergenggam setelah lahir, saya bingung pak, kata si dokter.
Sang suami : langsung masuk kamar mendekati bayinya, membisikkan sesuatu ditelinganya, perlahan-lahan si bayi mulai menangis dan membuka telapak tangannya.
si dokter pun heran , dan tambah heran lagi karena di telapak tangan sibayi yg kiri ada cincin si perawat, dan ditangan kanan ada cincin si dokter. Dengan terheran-heran si dokter bertanya pada anggota dewan, apa yang bapak bisikkan pada putra bapak tadi ?
ahh saya cuma bilang, nak, bapak sekarang anggota dewan, bapak udah nggak nyopet lagi!!!!!
——————————kata kata lucu–
Mimpi kali ya kalau ada yang mampu MENGARUNGI lautan, karena KARUNG lebih cocok untuk beras
——————–cerita humor—–
Hiruk pikuk kian nyaring. Permainan tradisional “PANJAT PINANG” yang biasanya dimainkan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sedang diperdebatkan oleh beberapa tokoh agama disebuah kampung karena ada yang mengatakan kalau permainan itu seharusnya diharamkan dan tidak boleh diadakan.
Setelah melalui forum sidang dengan para pemuka Agama untuk menguji haram tidaknya panjat pinang, akhirnya didapatkan kesimpulan bahwa panjat pinang itu haram karena seharusnya “Dipinang dulu baru dipanjat” Wkwkwkwk
Nafsu amat loe, belum dipinang tapi udah mau manjat ajee!!
————————————

Gambar gambar lucu bikin tertawa : Lihat selengkapnya Gambar lucu Cerita Lucu Untuk Anak : Pak Guru dengan Murid Lagi Belajar : Ada seorang guru sedang mengajar pelajaran matematika dikelas 1 Sekolah Dasar ; Pak Guru : Anak-anak…. kita mulai belajar matematika ya! Kita mulai dengan penjumlahan Soal pertama, “Jika tante kalian memberikan roti 2 buah lalu menambahkan 3 buah permen lagi, maka jawabnya??? Murid : “terimakasih…tante!!!” Cerita lucu guru dan murid Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!” Cerita Lucu Dosen dan Mahasiswa Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut. “Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam. “Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya, “Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban. “Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab. “Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening. “Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa. Cerita lucu panjang antara pembantu dan majikan Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???" Cerita Lucu Adu Teknologi 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut. Cerita Lucu agak Dewasa ini : Sore itu sinta, istri Galih yang cantik rupawan menelpon Galih dikantornya sambil menangis. Galih : "Sayang kamu kok nangis, ada apa.?" Sinta : "(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!" Galih : "Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?" Sinta : "Tadi waktu hujan, sama paijo, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu... (Hiks..)" Galih : "paijo..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?" Sinta: "Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?" Galih : "Aku sms dia gini : "paijo, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!" Sumber dari: http://www.tokoblog.net/2012/04/cerita-lucu.html#.T8kKGWNfdR4 Copyright by www.tokoblog.net. Terima kasih menyantumkan sumber artikel toko blog


Cerita Lucu Untuk Anak : Pak Guru dengan Murid Lagi Belajar : Ada seorang guru sedang mengajar pelajaran matematika dikelas 1 Sekolah Dasar ; Pak Guru : Anak-anak…. kita mulai belajar matematika ya! Kita mulai dengan penjumlahan Soal pertama, “Jika tante kalian memberikan roti 2 buah lalu menambahkan 3 buah permen lagi, maka jawabnya??? Murid : “terimakasih…tante!!!” Cerita lucu guru dan murid Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!” Cerita Lucu Dosen dan Mahasiswa Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut. “Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam. “Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya, “Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban. “Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab. “Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening. “Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa. Cerita lucu panjang antara pembantu dan majikan Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???" Cerita Lucu Adu Teknologi 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut. Cerita Lucu agak Dewasa ini : Sore itu sinta, istri Galih yang cantik rupawan menelpon Galih dikantornya sambil menangis. Galih : "Sayang kamu kok nangis, ada apa.?" Sinta : "(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!" Galih : "Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?" Sinta : "Tadi waktu hujan, sama paijo, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu... (Hiks..)" Galih : "paijo..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?" Sinta: "Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?" Galih : "Aku sms dia gini : "paijo, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!" Sumber dari: http://www.tokoblog.net/2012/04/cerita-lucu.html#.T8kKGWNfdR4 Copyright by www.tokoblog.net. Terima kasih menyantumkan sumber artikel toko blog
Cerita Lucu Untuk Anak : Pak Guru dengan Murid Lagi Belajar : Ada seorang guru sedang mengajar pelajaran matematika dikelas 1 Sekolah Dasar ; Pak Guru : Anak-anak…. kita mulai belajar matematika ya! Kita mulai dengan penjumlahan Soal pertama, “Jika tante kalian memberikan roti 2 buah lalu menambahkan 3 buah permen lagi, maka jawabnya??? Murid : “terimakasih…tante!!!” Cerita lucu guru dan murid Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!” Cerita Lucu Dosen dan Mahasiswa Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut. “Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam. “Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya, “Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban. “Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab. “Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening. “Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa. Cerita lucu panjang antara pembantu dan majikan Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???" Cerita Lucu Adu Teknologi 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut. Cerita Lucu agak Dewasa ini : Sore itu sinta, istri Galih yang cantik rupawan menelpon Galih dikantornya sambil menangis. Galih : "Sayang kamu kok nangis, ada apa.?" Sinta : "(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!" Galih : "Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?" Sinta : "Tadi waktu hujan, sama paijo, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu... (Hiks..)" Galih : "paijo..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?" Sinta: "Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?" Galih : "Aku sms dia gini : "paijo, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!" Sumber dari: http://www.tokoblog.net/2012/04/cerita-lucu.html#.T8kKGWNfdR4 Copyright by www.tokoblog.net. Terima kasih menyantumkan sumber artikel toko blog
Gambar gambar lucu bikin tertawa : Lihat selengkapnya Gambar lucu Cerita Lucu Untuk Anak : Pak Guru dengan Murid Lagi Belajar : Ada seorang guru sedang mengajar pelajaran matematika dikelas 1 Sekolah Dasar ; Pak Guru : Anak-anak…. kita mulai belajar matematika ya! Kita mulai dengan penjumlahan Soal pertama, “Jika tante kalian memberikan roti 2 buah lalu menambahkan 3 buah permen lagi, maka jawabnya??? Murid : “terimakasih…tante!!!” Cerita lucu guru dan murid Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!” Cerita Lucu Dosen dan Mahasiswa Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut. “Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam. “Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya, “Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban. “Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab. “Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening. “Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa. Cerita lucu panjang antara pembantu dan majikan Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???" Cerita Lucu Adu Teknologi 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut. Cerita Lucu agak Dewasa ini : Sore itu sinta, istri Galih yang cantik rupawan menelpon Galih dikantornya sambil menangis. Galih : "Sayang kamu kok nangis, ada apa.?" Sinta : "(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!" Galih : "Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?" Sinta : "Tadi waktu hujan, sama paijo, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu... (Hiks..)" Galih : "paijo..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?" Sinta: "Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?" Galih : "Aku sms dia gini : "paijo, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!" Sumber dari: http://www.tokoblog.net/2012/04/cerita-lucu.html#.T8kKGWNfdR4 Copyright by www.tokoblog.net. Terima kasih menyantumkan sumber artikel toko blog
Gambar gambar lucu bikin tertawa : Lihat selengkapnya Gambar lucu Cerita Lucu Untuk Anak : Pak Guru dengan Murid Lagi Belajar : Ada seorang guru sedang mengajar pelajaran matematika dikelas 1 Sekolah Dasar ; Pak Guru : Anak-anak…. kita mulai belajar matematika ya! Kita mulai dengan penjumlahan Soal pertama, “Jika tante kalian memberikan roti 2 buah lalu menambahkan 3 buah permen lagi, maka jawabnya??? Murid : “terimakasih…tante!!!” Cerita lucu guru dan murid Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!” Cerita Lucu Dosen dan Mahasiswa Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut. “Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam. “Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya, “Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban. “Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab. “Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening. “Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa. Cerita lucu panjang antara pembantu dan majikan Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???" Cerita Lucu Adu Teknologi 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut. Cerita Lucu agak Dewasa ini : Sore itu sinta, istri Galih yang cantik rupawan menelpon Galih dikantornya sambil menangis. Galih : "Sayang kamu kok nangis, ada apa.?" Sinta : "(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!" Galih : "Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?" Sinta : "Tadi waktu hujan, sama paijo, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu... (Hiks..)" Galih : "paijo..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?" Sinta: "Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?" Galih : "Aku sms dia gini : "paijo, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!" Sumber dari: http://www.tokoblog.net/2012/04/cerita-lucu.html#.T8kKGWNfdR4 Copyright by www.tokoblog.net. Terima kasih menyantumkan sumber artikel toko blog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH