Jumat, 01 Juni 2012

Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil

kumpulan cerita humor paling lucu
Sebelum membahas Humor dan  Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil kita bahas dulu Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 yang kini lagi tengah di bahas oleh pencinta sepakbola dunia agar dapat ikut berpartisipasi. 

Nah kembali lagi ke Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil dan humor ini merupakan Informasi Terbaru yang dapat kami bagikan untuk anda agar menghibur teman teman ataupun saudara anda dengan sedikit cerita lucu ini.

Sama-sama Nggak Bisa
================
Alung sedang jalan2 dihari yang panas untuk nyari udara, ditengah jalan dia bertemu sepasang suami istri sedang mendorong motor, suaminya dorong didepan istrinya dorong dibelakang. Merasa kasihan alung mencoba bertanya sapa tau bisa nolong.

Alung : Kenapa pak, keabisan bensin ya?
Bapak : Engga...

Alung : Bannya bocor ?
Bapak : Engga...

Alung : Mogok ya ?
Bapak : Engga juga...

Alung : Habis kenapa didorong ?
Bapak & Ibu : Kami sama-sama engga bisa naik motor dik.
Alung : ??????!!!!....

Rahasia Orang Dewasa
===============
Ada seorang anak diberitahu oleh temannya, "Eh.. tahu nggak kalo setiap orang dewasa itu pasti punya rahasia?!". Ketika ia pulang dan bertemu dengan ibunya dan anak itu berkata, "Saya sudah tau semuanya!" dan ibunya langsung memberi anaknya itu uang Rp.10.000.

Ketika ayahnya pulang, anak itu berkata hal yang sama pada ayahnya dan ayahnyapun memberinya uang Rp.50.000. Karena merasa beruntung anak itu pun bicara pada supir ayahnya, "Saya sudah tau semuanya!". Dengan kaget supir itu berkata, "Oh... anakku peluklah bapakmu ini!!!"


Orang Kaya Yang Baik Hati
==================
Pada suatu hari seorang yang kaya raya mengendarai mobilnya di suatu pedesaan. Ia menghentikan mobilnya ketika ia melihat ada seorang ibu sedang memakan rumput. Ia bertanya pada ibu itu mengapa ia memakan rumput. Ibu itu dengan sedih berkata, "Ya saya sangat miskin, saya sudah tidak punya apa-apa lagi untuk dimakan."

"Kalau begitu ayo ikut aku ke rumahku."
"Tetapi saya mempunyai tujuh orang anak."
"Dimana mereka?"
Ibu untuk menunjuk ke suatu tempat. Di situ ia melihat ada tujuh orang anak yang juga sedang memakan rumput.
"Ayo ajak mereka sekalian."
Mereka pun masuk ke mobil orang kaya itu. Ibu itu yang merasa terharu akan kebaikan orang itu bertanya,
"Pak, apa yang mendorong bapak begitu baik untuk mengajak kami semua?" Orang itu hanya menjawab, "Kebetulan rumput di rumah saya sudah panjang-panjang."

Hantu Pohon
=========
Di suatu daerah pinggiran kota terdapat sebuah kuburan tua yang cukup angker. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kuburan tersebut merupakan tempatnya anak-anak muda yang suka berbuat mesum.

Nah ini ada Seorang pemuda yang agak 'oon bernama Amir merasa penasaran dengan adanya "kegiatan-kegiatan" di kuburan itu. ia pun Memberanikan diri, suatu malam ia datang ke areal pekuburan itu dan bersembunyi di atas salah satu pohon beringin. Pohon tua itu cukup lebat sehingga tidak akan terlihat dari bawah apabila ada yang bersembunyi di atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda dan mudi yang sudah tidak kuat menahan nafsu. Berduaan mereka memasuki areal pekuburan dan berhenti tepat di bawah sebuah pohon beringin, tempat di mana Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,"Yang...kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita 'begituan'..Abang udah gak kuat nih.."

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,"Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita.."

Pemuda kembali berkata,"Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua..Ayo dong,yang,pasti nikmat banget dech.."

Gadis itu pun kembali menjawab,"Tapi bang..itu kan dosa..terus gimana kalo aku hamil..Aku takut bang.."

Pemuda itu dengan enteng menjawab,"Tenang aja..kalo urusan itu kita serahin aja sama yang di
atas..Ayo, yang.."

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba dari atas pohon terdengar umpatan "....Sialan kalian ! Enak aja..situ yang enak..situ yang asyik..kenapa sini yang tanggung jawab..!!?"

Pemuda dan gadis,"???"

Nah itulah Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil yang dapat kami bagikan untuk anda yang selalu bergaul di suasana yang ramai di saat bersama teman teman di saat nongkrong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH