Kamis, 24 Mei 2012

Motivasi untuk meraih sukses

Koleksi kata mutiara motivasi sukses terbaik di bawah ini merupakan kumpulan kata-kata inspirasi tentang sukses dan kesuksesan yang terbaik yang selama ini saya kumpulkan dari berbagai sumber.
Kata-kata motivasi sukses pilihan dari para pemikir dan pemimpin besar dunia, yang saya harap akan mampu melecut semangat hidup Anda, membuka wawasan dan membantu Anda menikmati kehidupan sukses yang spektakuler.
Masih kami sajikan dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia, untuk kemudahan pemahaman bagi Anda.
Terus kunjungi halaman kata-kata mutiara kami karena koleksi kata-kata mutiara motivasi sukses terbaik kami akan terus bertambah.
Sebuah koleksi berharga untuk kehidupan sukses Anda yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.


Ya, seperti petuah di atas:
"Kata orang, efek motivasi tidak bertahan lama. Semangat yang timbul karena daya batin kita sendiri ini bisa dengan mudah padam atau lenyap. Sulit bagi manusia untuk selalu termotivasi setiap saat.
Ini mungkin betul. Tetapi begitu juga halnya dengan mandi, kan? Kesegarannya tidak bertahan lama.
Karena itu, sama seperti mandi, kami merekomendasikan Anda untuk selalu memotivasi diri SETIAP HARI. ~   Zig Ziglar.
Satu cara mudah namun ampuh untuk selalu memotivasi diri kita adalah dengan sering-sering membaca kata-kata motivasi seperti yang terdapat di halaman kata-kata inspirasi kami.
Kata-kata inpirasi dan motivasi yang tepat akan bisa mengangkat rasa duka nestapa dan menceriakan hari kita, bisa memberi semangat dalam keputus-asaan dan menumbuhkan kembali kepercayaan diri yang hilang, bisa memberi kekuatan ketika sedang menghadapi "ujian", serta memberi tujuan baru pada perjuangan hidup kita.
Kata mutiara motivasi yang tepat juga bisa mengingatkan kita bila kita hilang arah dalam "perjalanan" ini.
Bila Anda seorang pimpinan, memberikan kata mutiara motivasi yang tepat bisa melecut semangat kerja tim Anda dan meningkatkan performance mereka.
Dan karena Anda semua adalah pemimpin bagi diri Anda sendiri, jelas Anda harus mampu menyemangati diri demi mencapai sukses yang lebih luar biasa lagi.
Dan untuk semua tujuan itulah, halaman kata-kata mutiara motivasi sukses terbaik kami ada.
Selamat membaca, salam sukses selalu, dan .....

Semoga hari-hari Anda selalu penuh inspirasi.



line

moon and sun     Motivation is like taking a bath; if you stop doing it, you begin to stink.
Motivasi itu seperti mandi; kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan "melempem" lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi.
~  Zig Ziglar  ~
line

moon and sun     Be miserable. Or motivate yourself. Whatever has to be done, it's always your choice.

Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri.
~  Wayne Dyer  ~
line

moon and sun     Successful people live well, laugh often, and love much. They've filled a niche and accomplished tasks so as to leave the world better than they found it, while looking for the best in others, and giving the best they have.

Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka.
Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.
Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia.
~  Ralph Waldo Emerson   ~
line

moon and sun     It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed.

Ini adalah sebuah kebenaran bahwa Anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila Anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses.
~  Napoleon Hill  ~
line

moon and sun     There is always the danger that we may just do the work for the sake of the work. This is where the respect and the love and the devotion come in - that we do it to God, and that's why we try to do it as beautifully as possible.

Ketika kita bekerja atau melakukan segala sesuatu, kita bisa dengan mudah terjebak ke dalam situasi di mana aktifitas itu hanyalah sebuah rutinitas.
Karena itulah, kita harus selalu memasukkan rasa hormat kita, rasa syukur kita, pengabdian dan rasa cinta kita terhadap Tuhan yang telah memberi kita kesempatan melakukan pekerjaan tersebut.
Dan karena pekerjaan tersebut kita lakukan untuk menunjukkan semua perasaan tersebut kepada Tuhan, bahwa pekerjaan tersebut pada hakikatnya adalah sebuah bentuk ibadah kita kepada-Nya, maka kita pasti akan melakukannya dengan segenap kemampuan kita, sebaik dan sesempurna mungkin.
~  Mother Teresa   ~
line

moon and sun     If a man is called to be a street sweeper, he should sweep streets as Michelangelo painted, or Beethoven composed music, or Shakespeare wrote poetry. He should sweep streets so well that all the hosts of heaven and earth will pause to say, here lived a great street sweeper who did his job well.

Seandainya pun seorang manusia ditakdirkan untuk menjadi seorang tukang sapu jalan, hendaknya dia menyapu jalan sesempurna Michelangelo ketika melukis, seindah Bethoven ketika menciptakan musiknya, dan seagung Shakespeare ketika menuliskan puisi-puisinya.
Dia harus menyapu jalanan dengan begitu baiknya sehingga semua yang di langit dan di bumi ini ibaratnya terhenti untuk mengagumi dedikasi dan karyanya. "Di sana ada seorang tukang sapu yang mengerjakan semua pekerjaannya dengan luar biasa."
~  Martin Luther King  ~
line

moon and sun     Life is a promise; fulfill it.

Hidup ini adalah sebuah janji kita kepada Tuhan. Janji kita untuk menjadi yang terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. Karena itu penuhilah janji tersebut.
~  Mother Theresa (1910-1997)  ~
line

moon and sun     Success is a state of mind. If you want success, start thinking of yourself as a success.

Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.
~  Dr. Joyce Brothers  ~
line

moon and sun     Be what it is that you are seeking.

Jadilah apapun itu yang sedang Anda cari. Bila Anda ingin sehat, hiduplah dengan sehat. Bila Anda ingin bahagia, hiduplah dengan bahagia. Bila Anda ingin kaya, hiduplah seperti orang kaya, yang tidak takut berbagi semua "harta"-nya dengan siapa saja.
~  Dr. Wayne Dyer  ~
line

moon and sun     The service we render others is the rent we pay for our room on earth.

Pelayanan dan semua kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain itu adalah uang sewa yang kita bayarkan untuk mendapat kesempatan hidup di dunia ini.
~  Wilfred Grenfell  ~
line

moon and sun     Every new day is an opportunity to balance the sheet; a new opportunity to put your act right! Thank God for every new day, rather than just for Friday.

Setiap hari baru memberi kita kesempatan untuk membuka lembaran baru kehidupan kita; kesempatan untuk memperbaiki semua yang masih kurang; kesempatan untuk berbuat yang terbaik. Jadi ucapkan "Terima kasih Tuhan" setiap hari, bukan hanya pada hari Jumat (akhir pekan).
(Ini untuk memberi masukan atas kebiasaan manusia mengatakan "Thank God It's Friday" atau "TGIF" karena mereka gembira dengan datangnya akhir pekan setelah seminggu bekerja keras.)
~  Author Unknown  ~
line

moon and sun     There is no such thing in anyone's life as an unimportant day.

Tidak ada yang namanya hari yang tidak penting dalam kehidupan manusia ini. Setiap saat berharga.
~  Alexander Woollcott  ~
line

moon and sun     What would life be if we had no courage to attempt anything?

Apa jadinya kehidupan ini bila kita tidak ada yang berani mencoba melakukan sesuatu apapun yang baru?
~  Vincent Van Gogh  ~
line

moon and sun     It's what you learn after you think you know it all that makes a difference.

Satu hal yang membuat perbedaan besar dalam hidup Anda adalah menemukan pelajaran baru dari apa yang selama ini Anda pikir sudah Anda ketahui semua. Kesadaran bahwa tidak ada sesuatu yang final di dunia ini, bahwa ternyata Anda harus terus belajar karena tidak mungkin Anda bisa tahu semua, ini-lah yang akan membuka kesuksesan lebih besar lagi dalam hidup Anda.
~  Ralph Lynn  ~
line

moon and sun     The difference between great people and everyone else is that great people create their lives actively, while everyone else is created by their lives, passively waiting to see where life takes them next. The difference between the two is the difference between living fully and just existing.

Satu-satunya perbedaan antara orang-orang besar dengan orang kebanyakan adalah bahwa orang besar mengambil peran aktif dalam membentuk kehidupan mereka, mereka mendefinisikan apa impian mereka dan melakukan upaya untuk meraihnya.
Sementara orang kebanyakan dibentuk oleh kehidupan mereka. Mereka ini menunggu saja dengan pasif kemana kehidupan ini akan membawa mereka selanjutnya.
Perbedaan di antara kedua golongan ini adalah golongan pertama benar-benar hidup, sementara golongan kedua hanya sekedar hidup apa adanya.
~  Michael Gerber   ~
line

moon and sun     We are all faced with a series of great opportunities brilliantly disguised as impossible situations.

Kita semua selalu dihadapkan pada ribuan kesempatan emas yang tersamarkan dengan baik oleh kesulitan.
Dengan kata lain, di balik segala jenis masalah yang menghadang kita, sebenarnya terdapat banyak sekali kesempatan emas untuk kehidupan sukses kita.
~  Charles Swindoll  ~
line

moon and sun     You cannot control what happens to you, but you can control your attitude toward what happens to you, and in that, you will be mastering change rather than allowing it to master you.

Semua yang terjadi pada kita ada di luar kendali kita. Tetapi kita bisa mengontrol reaksi dan sikap kita terhadap kejadian tersebut, apakah kita menanggapinya dengan positif atau negatif.
Dan dengan kemampuan kita mengendalikan sikap dan reaksi kita ini, berarti kita mampu mengendalikan situasi hidup dan bukan sebaliknya, dikendalikan oleh segala sesuatu di luar kita.
~  Brian Tracy  ~
line

moon and sun     Those who wait to do a great deal of good at once will never do anything. Life is made up of little things. True greatness consists in being great in the little things.

Mereka yang menunggu sampai memiliki kemampuan untuk melakukan semua kebaikan besar pada saat bersamaan akan berakhir dengan tidak pernah melakukan apa-apa. Karena kehidupan ini terbentuk dari hal-hal kecil. Karena kesuksesan sejati terbentuk dari kemampuan kita melakukan dengan baik hal-hal kecil tersebut.
~  Samuel Johnson  ~
line

moon and sun     Great lives are the culmination of great thoughts followed by great actions.

Hidup yang besar, kehidupan yang sempurna, adalah kulminasi atau puncak dari semua pikiran-pikiran besar, yang diikuti dengan tindakan-tindakan besar pula.
~  Peter Sinclair  ~
line

moon and sun     There are two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle.

Ada dua cara menjalani kehidupan ini. Satu, menjalani hidup serasa tidak ada keajaiban dalam hidup ini. Yang kedua, adalah menjalani hidup seolah-olah segala sesuatunya adalah keajaiban, mukjizat di mana-mana.
~  Albert Einstein  ~
line


Ya, pembaca, Anda bisa memilih untuk percaya bahwa hidup ini indah dan mudah, atau sebaliknya.

Bila semua kata motivasi sukses terbaik di atas belum cukup untuk menginspirasi Anda agar percaya bahwa hidup itu indah dan sukses itu mungkin, maka tunggulah dosis kata-kata inspirasi sukses kami selanjutnya.


TO BE CONTINUED.


Please check back again from time to time for the next dose of our motivational quotes....


download kata motivasi 1

DOWNLOAD MOTIVASI 2
Salam Sukses Selalu,

Sumber :  http://www.suksestotal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH